Unggah Foto Jadul Saat Awal Jadi Host Indonesian Idol, Daniel Mananta: Mungkin Itu Salah Satu Rencana Tuhan

- 31 Desember 2021, 08:41 WIB
foto jadul Daniel Mananta
foto jadul Daniel Mananta /Instagram @vjdaniel

JAKSELNEWS.COM - Salah satu presenter ternama Daniel Mananta memposting foto jaman dulu atau jadul saat dirinya menjadi host Indonesian Idol season 3.

Baru-baru ini ia memposting foto lawasnya di Instagram ketika menjadi MC di ajang Indonesian Idol. Ia mengunggah foto yang diambil pada Oktober 2006, saat itu usia Indonesian Idol baru season 3.

"Aaaaw SNAP! Nostalgia Time is Back! Siap siap Cringe liat evolusi rambut gw yak! Oktober 2006, GRAND Final Indonesian Idol season 3. Yes, gw memulai @indonesianidolid di season 3… dan partner gw adalah Ata (Amelia Natasha… bukan Halilintar)," Tulis Daniel Mananta pada Selasa (28/12).

Daniel bercerita bahwa ia pada saat itu masih aktif sebagai VJ Mtv, untungnya ia diperbolehkan untuk menjadi host di acara Indonesian Idol.

Baca Juga: Ini Daftar Pemenang ‘MBC Drama Awards 2021’, Aktor Namgoong Min Menangkan Piala Utama Daesang

"Saat itu gw masih aktif sebagai VJ Mtv, tapi untungnya diperbolehkan untuk menjadi host Indonesian Idol," ungkap Daniel.

"Gw bersyukur banget, karena sebenarnya jaman itu, MTV Indonesia cukup posesif dan tidak membiarkan VJ mereka keluyuran hosting dimana mana. Tapi kebetulan bos nya baik, jadinya gw dikasih izin." Lanjutnya.

Menurutnya, bos MTV tersebut sangat berjasa dalam perjalanan karirnya di dunia entertainment. Daniel tak henti bersyukur karena karirnya menjadi host di Indonesian Idol membuat namanya makin dikenal publik.

"Bos gw di MTV menurut gw sangat berjasa banget dengan karir gw sekarang ini. Dan dia ditempatkan di Indonesia mungkin hanya 1 tahunan aja. Setelah itu dia pindah lagi ke Singapore," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah