Komedian Senior Sekaligus Pendiri Grup Doyok Ali Nurdin Meninggal Dunia

- 31 Desember 2021, 11:17 WIB
Profil Ali Nurdin meninggal dunia pada Kamis, 30 Desember 2021, orang yang dekat dengan pelawak Doyok, Kadir dan Eko Patrio.
Profil Ali Nurdin meninggal dunia pada Kamis, 30 Desember 2021, orang yang dekat dengan pelawak Doyok, Kadir dan Eko Patrio. /Instagram.com/@paski_official

JAKSELNEWS.COM - Dunia hiburan Tanah Air telah kehilangan salah satu tokoh seniornya. Komedian yang juga sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia.

Kabar duka meninggalnya Ali Nurdin disampaikan Eko Patrio melalui akun Instagram miliknya @ekopatriosuper pada Kamis (30/12/21).

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kami sekeluarga turut berdukacita yang dalam atas wafatnya seniman pelawak nasional H. ALI NURDIN, Kamis, 30 Desember 2021," tulis Eko Patrio.

Dalam unggahannya, Eko menyebut bahwa Ali Nurdin salah satu yang mengajarinya melawak saat membangun karir pada tahun 1987. Diketahui pula bahwa selain berprofesi sebagai pelawak, Ali Nurdin juga merupakan pendiri Doyok group. 

Baca Juga: Seo Ye Ji Resmi Memperpanjang Kontrak dengan Agensinya Gold Medalist

"Beliau pendiri Doyok group, salah satu yang ngajarin ngelawak saya saat awal-awal membangun karier tahun 1987-an," lanjut Eko.

Eko mendoakan agar Ali Nurdin tenang di sisi-Nya dan berharap agar keluarga Ali Nurdin diberi ketabahan.

"Semoga *Almarhum H.ALI NURDIN* dalam keadaan husnul khotimah, ditempatkan pada maqam mulia di sisi Allah SWT dan hidup dalam surga Allah SWT. Aamiin. Keluarga yang ditinggalkan, Allah berikan kekuatan, kesabaran dan keluasan hati, serta keikhlasan dalam menerima suasana duka keluarga. Aamiin," imbuh Eko.

Pada postingan tersebut, beberapa rekan artis juga menyampaikan turut berduka citanya pada kolom komentar Eko Patrio. Salah satunya Ikke Nurjanah yang mendoakan agar Ali Nurdin Husnul Khotimah.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x