Teaser Drama Park Minyoung dan Song Kang ‘Weather People’ Resmi Dirilis!

- 5 Januari 2022, 14:26 WIB
Teaser drama Korea Weather People yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young.
Teaser drama Korea Weather People yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young. /Kolase dari tangkapan layar YouTube/JTBC Drama

JAKSELNEWS.COM - JTBC telah merilis teaser perdana drama Korea yang diperankan oleh Song Kang dan Park Minyoung.

Dilansir dari Soompi, "Weather People" yang awalnya berjudul "Meteorological Administration People: Office Romance Cruelty" adalah drama baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional.

Park Minyoung yang memerankan Weather People berperan sebagai Jin Ha Kyung dan lawan mainnya, Song Kang berperan sebagai Lee Siwoo.

Jin Ha Kyung merupakan forecaster Divisi 2 Administrasi Meteorologi Korea. Ia adalah sosok wanita yang bekerja keras dalam urusan pekerjaan dan mampu memanajemen diri. 

Sementara itu Lee Siwoo bertanggung jawab atas Divisi Pelaporan Khusus 2 dari Administrasi Meteorologi Korea. Siwoo merupakan pria berjiwa bebas yang tidak terikat oleh apapun. 

Baca Juga: Fakta dan Biodata Karina Aespa, Leader Cantik yang Direkrut SM Entertainment Melalui DM Instagram

Pada teaser pertama terlihat  Lee Siwoo yang tidak berhenti tersenyum ketika berjalan mengikuti Jin Ha Kyung. Jin Ha Kyung pun juga ikut tersenyum manis, membuat suasana semakin romantis dengan keduanya berjalan beriringan.

Sementara di teaser kedua terlihat Lee Siwoo berani untuk memegang tangan dari Jin Ha Kyung. Sesaat kemudian, keduanya pun saling bertukar senyuman berhadapan dengan situasi yang canggung.

“Selain cerita menarik tentang Badan Meteorologi Korea, romansa orang-orang di Badan Meteorologi Korea adalah poros lain dari pekerjaan ini. Dan di tengahnya adalah Park Min Young dan Song Kang.” tutur tim produksi drama Weather People, dikutip dari Newsen pada 5 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x