Sinopsis Film ‘Ron’s Gone Wrong’, Persahabatan Manusia dengan Robot

- 9 Januari 2022, 17:08 WIB
Film animasi Ron's Gone Wrong
Film animasi Ron's Gone Wrong /20thcenturystudio.com

JAKSELNEWS.COM - Ron’s Gone Wrong merupakan film animasi petualangan dan komedi terbaru garapan 20th Century Studios. Film animasi ini mengangkat kisah persahabatan robot dan manusia.

Dengan disutradarai oleh Jean-Philippe Vine dan Sarah Smith. Film ini meraih pendapatan Box Office sebesar lebih dari 60 juta USD.

Ron's Gone Wrong menampilkan suara Zach Galifianakis sebagai Ron, Jack Dylan Grazer sebagai Barney, serta disutradarai oleh Jean-Philippe Vine, Sarah Smith, dan Octavia Rodriguez.

Baca Juga: Daftar Nama Pemenang di Golden Disc Awards ke-36, BTS dan Aespa Borong Piala

Pemeran suara Ron's Gone Wrong juga termasuk Olivia Colman, Ed Helms, Justice Smith, Rob Delaney, Kylie Cantrall (Gabby Duran and the Unsittables), Ricardo Hurtado (The Goldbergs), Marcus Scribner (Black-ish), dan Thomas Barbusca (  Cad).

Sinopsis 

Barney Pudowski (Jack Dylan Grazer) seorang siswa sekolah menengah pertama yang menyenangkan namun canggung dan kesulitan mencari teman. Ia juga tidak memiliki satu hal yang menjamin popularitas di sekolahnya: sebuah perangkat digital B*Bot.

Perangkat terbaru itu, dapat berbicara dan berjalan layaknya manusia, dan bisa terhubung secara digital. Namun suatu ketika ada sebuah masalah yang menimpa Ron.

Dimana Ron mengalami kegagalan sistem, yang kemudian membawa mereka dalam perjalanan, dan memberikan sebuah makna persahabatan antara mereka berdua.

Menyadari bahwa satu-satunya harapan Barney untuk ulang tahunnya adalah memiliki B*Bot, Ayah Barney mengejutkannya dengan B*Bot bernama Ron.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah