Terus Bela dan Kawal Kasus Vanessa Angel, Kim Hawt: Gue Akan Menggebu-gebu Sampai Titik Darah Penghabisan

- 9 Januari 2022, 17:44 WIB
Emma Waroka dan Kim Hawt sentil Doddy Sudrajat yang terus jatuhkan nama baik Vanessa Angel.
Emma Waroka dan Kim Hawt sentil Doddy Sudrajat yang terus jatuhkan nama baik Vanessa Angel. /Tangkapan layar YouTube TS Media

JAKSELNEWS.COM - Berita mengenai Doddy Sudrajat tak ada henti-hentinya, banyak orang yang merasa bahwa Doddy bukan merupakan sosok ayah yang baik karena ia terus menimbulkan kasus-kasus baru.

Bahkan sahabat dari Vanessa Angel yakni Kim Hawt dan Emma Warokka pun ikut merasa geram dengan apa yang dilakukan Doddy, hingga mereka akan membela keluarga Vanessa dan Bibi mati-matian.

Dalam YouTube TS Media beberapa waktu lalu, dirinya mengaku jika dulu Vanessa Angel pun tidak pernah ribut hingga seheboh saat ini.

“Ini yang saya tau yah, dulu almarhumah tidak pernah ribut sampe seheboh yang sekarang terjadi ini," kata Kim Hawt pada Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Sinopsis Film ‘Ron’s Gone Wrong’, Persahabatan Manusia dengan Robot

Kim Hawt juga mengetahui bahwa ucapan yang disampaikan Doddy Sudrajat telah memutar balikan fakta. Ia akan mempertahankan sampai titik darah penghabisan

"Karena menurut gue nggak begitu ceritanya, gue punya bukti dan gue merasa benar, pada saat gue benar dan gue bisa membuktikan, gue bisa mempertanggung jawabkan statement gue." ujarnya.

"Gue akan menggebu-gebu sampai titik darah penghabisan ibaratnya begitu," sambungnya.

Karena Vanessa sudah dianggap seperti anak sendiri olehnya, ia pun mengatakan bahwa Kim Hawt salah satu bukti susahnya Vanessa dulu.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini