Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah, Ayah Vidi Aldiano: yang Survive Selama Enam Tahun Ini Adalah Sheila Dara

- 16 Januari 2022, 09:47 WIB
Vidi Aldiano (kiri), Sheila Dara (kanan)
Vidi Aldiano (kiri), Sheila Dara (kanan) /Instagram @vidialdiano

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi terkenal Vidi Aldiano resmi menikahi aktris Sheila Dara pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Dalam kanal YouTube milik Vidi Aldiano, ia membagikan momen ijab kabul dan kebahagiaannya karena sudah resmi menjadi suami dari Sheila Dara.

“Saya nikahkan anak kandung saya, Sheila Dara Aisha binti Rasjwardi Tanjung kepada engkau dengan mas kawin uang 1.000 dollar Amerika dan 501 poundsterling tunai,” kata ayah Sheila Dara dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Sabtu (15/1/22).

Dengan resminya Vidi dan Sheila menjadi sepasang suami istri, ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss, memberikan piala kepada menantunya itu.

Baca Juga: Brand Value Lisa BLACKPINK Rangking No.1, Kalahkan Jennie dan Winter Aespa

Harry mengatakan, Sheila berhasil memenangi hati anaknya, karena setelah enam tahun berpacaran akhirnya Sheila lah yang menjadi pasangan sehidup semati dari anaknya itu.

“Hadirin sekalian ini adalah hari luar biasa. Kita ada kompetisi selama enam tahun ini pacar- pacar anak saya bergugur satu per satu. Yang survive selama enam tahun ini adalah Sheila Dara Aisha. Jadi pada hari ini saya akan memberikan piala namanya girl surviver jadi girl surviver dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha.” ucap ayah dari Vidi Aldiano.

Diketahui mahar dari pernikahan ini yakni sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

“Sesuai tanggal (pernikahan) dan dua mata uang, ini adalah tempat aku kuliah dulu. Itu mewakilkan sekolah aku," ujar Vidi Aldiano dalam jumpa pers virtual, Sabtu (15/1/22).

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x