5 Fakta Menarik Putri Marino, Aktris Cantik yang Bintangi Serial Layangan Putus

- 18 Januari 2022, 09:32 WIB
Putri Marino ketika make up bold
Putri Marino ketika make up bold /Instagram @putrimarino

JAKSELNEWS.COM - Aktris cantik Putri Marino yang namanya mencuat kembali setelah membintangi serial Layangan Putus yang membuat publik penasaran.

Pasalnya Putri Marino yang berperan sebagai Kinan yang serialnya jadi hits, karena ceritanya yang membuat kesal netizen sekaligus berbagai hal menarik lainnya.

Diketahui istri dari Chicco Jerikho ini memulai debutnya di dunia seni peran Tanah Air melalui film berjudul 'Posesif' yang tayang pada bulan Oktober lalu.

Aktif di dunia hiburan sejak 2013, ia akhirnya terjun ke dunia akting mulai tahun 2017. Mampu mendapatkan Piala Citra lewat film pertamanya membuat kariernya sebagai aktris terus melesat.

Baca Juga: Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo Jadi Bintang Tamu di Program Unexpected Business 2

Pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino ini lahir di Denpasar, Bali, 28 tahun silam. Sang ayah, Francesco Marino, merupakan pria berkebangsaan Italia yang menikahi ibunya, perempuan asal Bali bernama Marianna Rupadmi.

Berikut fakta mengenai Putri Marino:

Mengawali karier sebagai presenter

Nama Putri Marino memulai karier menjadi seorang presenter dalam program acara  travelling "My Trip My Adventure". Ia beberapa kali mengisi acara tersebut dengan berwisata ke tempat-tempat indah yang ada di Indonesia. Tak heran mengapa akun Instagramnya pun dipenuhi dengan unggahan potret di lokasi wisata Indonesia.

Bintang serial Layangan Putus

Putri Marino sukses perankan sosok Kinan dalam serial tersebut, akting ciamiknya dalam serial itu bisa membuat penonton terbawa suasana. Kinan yang berceritakan sebagai istri dari Aris ini diselingkuhi oleh suaminya ketika sedang mengandung. Ia pun sempat mencari tahu siapa selingkuhan dari Aris dan berujung dengan perceraian.

Baca Juga: Ria Ricis Dikabarkan Hamil, Oki Setiana Dewi: Minta Doanya Saja

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x