Celine Dion Batalkan Sisa Jadwal Tur Amerika Utara karena Kejang Otot yang Dideritanya

- 18 Januari 2022, 09:54 WIB
  Poster konser tur Courage World Tour Celine Dion
Poster konser tur Courage World Tour Celine Dion /Instagram @celinedion/

JAKSELNEWS.COM - Celine Dion dikabarkan akan membatalkan sisa jadwal konser Courage World Tour di Kanada, Amerika Utara. 

Melansir dari Variety , Celine Dion mengatakan bahwa dia harus menghabiskan musim semi untuk memulihkan diri dari kejang otot semakin parah sehingga menghambat kemampuannya untuk tampil.

"Saya benar-benar berharap bahwa saya akan baik-baik saja sekarang, tetapi saya kira saya hanya harus lebih sabar dan mengikuti anjuran dokter saya," kata Dion dalam sebuah pernyataan, Senin (17/1/2022).

"Saya akan sangat senang untuk kembali sehat sepenuhnya, serta kita semua dapat melewati pandemi ini dan saya tidak sabar untuk kembali naik panggung lagi," lanjut Dion.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Putri Marino, Aktris Cantik yang Bintangi Serial Layangan Putus

Namun, karena masalah kesehatannya, ia harus membatalkan seluruh sisa jadwal konsernya dan fokus pada kesehatan, tim medisnya terus memantau dan merawat kondisinya.

Sebelumnya, Dion telah menunda residensi Las Vegas-nya pada Oktober 2021 sebagai akibat dari penyakit kejang yang dialaminya, mengatakan pada saat itu bahwa dia "patah hati". 

Amerika Utara dari Dion's Courage World Tour dijadwalkan untuk diluncurkan pada 9 Maret di Ball Arena di Denver dan berakhir pada 22 April di Capital One Arena di Washington, DC.

Celine telah melakukan 52 pertunjukan di seluruh Amerika Utara untuk tur tersebut, dimulai sebelum pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x