Haji Faisal Ungkap Keinginan Vanessa Angel Semasa Hidupnya, Ingin Fuji Jadi Artis

- 27 Januari 2022, 09:20 WIB
Haji Faisal juga mengumpamakan jika tes DNA tersebut benar-benar dilakukan, dirinya memikirkan nama baik dari menantunya Vanessa Angel.
Haji Faisal juga mengumpamakan jika tes DNA tersebut benar-benar dilakukan, dirinya memikirkan nama baik dari menantunya Vanessa Angel. /instagram @vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube Seleb Oncam News

JAKSELNEWS.COM - Meninggalnya Vanessa Angel bersama sang suami Bibi Ardiansyah pada 2021 lalu meninggalkan banyak kenangan, terlebih lagi kedekatan vanessa dengan adik ipar sangatlah terlihat.

Diketahui bahwa, mendiang Vanessa Angel memiliki keinginan yang belum terwujud dari adik iparnya, Fuji. Alm.Bibi Ardiansyah juga menaruh harapan kepada adik-adiknya tersebut.

Harapan tersebut yakni mendiang Vanessa dan Bibi ingin adiknya terjun ke dunia entertainment. Hal ini disampaikan langsung oleh Haji Faisal yang merupakan orang tua dari Bibi dan Fuji.

Baca Juga: Dikit Lagi Tayang! 4 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Netflix

"Keinginan almarhum Febri dengan Vaness. Memang dia menginginkan adeknya ini jadi artis,” kata Faisal saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu.

Haji Faisal juga menceritakan semasa hidupnya memang mendiang Vanessa meminta Fuji untuk mengikuti casting. Walaupun Fuji menolak pun tetap dipaksa oleh almarhumah.

"Dia (Vanessa) meminta (Fuji) untuk casting-casting, sering banget. Bahkan kalau adeknya enggak mau tetap dia ajak, jadi sudah diarahkan kesitu," katanya.

Kini, Fuji dikit demi sedikit mengikuti keinginan dari kakaknya itu menjadi seorang artis. Terlihat dari waktu lalu Fuji menjadi tokoh utama dalam sebuah film, selain itu menerima endorse-endorse dan saat ini memiliki channel YouTube sendiri.

Baca Juga: Nurul Arifin dan sang Suami Ungkap Penyebab Anaknya Maura Magnalia Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x