Setelah Umji dan Eunha, Giliran SinB VIVIZ yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 1 Februari 2022, 10:02 WIB
Semua member VIVIZ SinB, Eunha, dan Umji dinyatakan positif
Semua member VIVIZ SinB, Eunha, dan Umji dinyatakan positif /Instagram @viviz_official/

JAKSELNEWS.COM - Big Planet Made Entertainment kembali mengumumkan bahwa artisnya terpapar Covid-19, yakni SinB VIVIZ. Hal ini menambah daftar idol yang terkena virus Corona di Korea Selatan.

Agensi Big Planet Made melalui pernyataan yang dirilis melalui Osen. SinB dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR pada 30 Januari 2022.

“Halo, ini Big Planet Made Entertainment. Kami ingin menginformasikan member VIVIZ, SinB, dikonfirmasi positif COVID-19 melalui tes PCR yang diambil pada 30 Januari 2022. Setelah sebelumnya Eunha dikonfirmasi positif COVID-19 pada 30 Januari, SinB langsung menjalani tes PCR dan dikonfirmasi positif pada 31 Januari," tulis agensi BPM Entertainment.

Baca Juga: Mengenal Permainan Bola Voli, Teknik dan Peraturannya

Pihaknya mengatakan jika SinB tidak menunjukkan gejala khusus dan akan menjalani perawatan di ruang isolasi.

“SinB tidak menunjukkan gejala khusus, dan dia akan dirawat di ruang isolasi,” lanjut agensi.

BPM Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk membantu artisnya fokus pada pengobatan sehingga SinB akan pulih dengan cepat. Selain itu, agensi meminta maaf atas kejadian ini yang menimbulkan kekhawatiran dan mereka berjanji akan menaati protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

Baca Juga: Tulis Pesan untuk Penggemar, Aktor Nam Da-reum Umumkan Akan Berangkat Wajib Militer 8 Februari 2022

Dengan dinyatakannya SinB terpapar Covid-19 ini artiya seluruh member VIVIZ (Umji, Eunha, dan SinB) positif Covid-19. Mereka sudah dijadwalkan akan debut pada 9 Februari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x