Bora Cherry Bullet juga Positif Covid-19

- 2 Februari 2022, 13:09 WIB
Bora Cherry Bullet Juga Positif Covid-19
Bora Cherry Bullet Juga Positif Covid-19 /soompi

JAKSELNEWS.COM- Deretan artis adan actor Korea Selatan yang terkonfirmasi positif covid-19 terus bertambah. Terkini Kim Bora dari Cherry Bullet telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 2 Februari, FNC Entertainment merilis pernyataannya mengenai hal tersebut.

FNC Entertainment seperti diberitakan Soompi mengatakan  Bora berada di dekat dengan pasien terkonfirmasi COVID-19 saat mengikuti perkuliahan pada 28 Januari lalu. Bora lantas menjalani tes PCR dan dinyatakan positif virus tersebut. 

“Sebagai tindakan pencegahan, Cherry Bullet dan anggota staf yang menemani mereka telah menjalani tes COVID-19. Haeyoon, Jiwon, dan Remi telah dites negatif, sementara Yuju, Chaerin, dan May sedang menunggu hasilnya,” tambah agensi.

Saat ini, Bora hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. Anggota Cherry Bullet lainnya dan staf terkait sedang melakukan karantina mandiri, dan dengan mempertimbangkan masa inkubasi virus.

Baca Juga: Selidiki Aliran Investasi, Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Gandeng OJK

Angensi akan terus melakukan tes PCR dan menggunakan alat tes mandiri. 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola pencegahan dan pengendalian penyakit menular dengan mematuhi pedoman COVID-19, dan kami akan terus mengambil tindakan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.”

Dalam sebulan terakhir sejumlah agensi mengumumkan aktor dan artisnya terkonfirmasi positif. Agensi menyebut kesehatan para artis dan kru menjadi prioritas dan akan mematuhi aturan pengendalian kesehatan terkait Covid-19.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x