Seluruh Anggota VIVIZ Telah Dinyatakan Negatif Covid-19

- 7 Februari 2022, 07:41 WIB
Kondisi Anggota VIVIZ Usai Isolasi Mandiri COVID-19 Jelang Debut Mendatang
Kondisi Anggota VIVIZ Usai Isolasi Mandiri COVID-19 Jelang Debut Mendatang /Karawangpost/Instagram @viviz_official

JAKSELNEWS.COM - Seluruh anggota VIVIZ yakni Eunha, SinB dan Umji telah dinyatakan negatif dari Covid-19, hal ini disampaikan oleh agensi Big Planet Made melalui pernyataan resminya.

Pada hari Minggu (06/02), pihak agensi Big Planet Made merilis pernyataan resmi:

“Halo, ini Big Planet Made. Kami mengumumkan bahwa anggota VIVIZ, Eunha, SinB, dan Umji telah menyelesaikan persyaratan isolasi COVID-19 mereka dan masa karantina kini telah dicabut.

Setelah didiagnosis dengan COVID-19, Eunha, SinB, dan Umji dikarantina dan mendapatkan perawatan. Otoritas kesehatan masyarakat telah menilai bahwa mereka tidak lagi menular ke orang lain, yang merupakan standar untuk mencabut tindakan karantina.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sempat Terkena Covid-19 Varian Omicron, dan Ungkap Gejala yang Dirasakannya

Saat ini, kesehatan anggota VIVIZ telah membaik dan tidak menunjukkan gejala tertentu.

Menurut pedoman otoritas pengendalian penyakit saat ini, mereka tidak perlu melakukan tes PCR lebih lanjut, tetapi kami akan terus secara aktif melakukan tes pada artis kami, memantau kesehatan mereka, dan mengambil tindakan pencegahan demi mencegah penyebaran COVID-19.

Para anggota sedang mempersiapkan diri dengan hati-hati tanpa mengganggu kesehatan mereka agar debut mereka yang dijadwalkan pada 9 Februari dapat berlangsung sesuai rencana.

Terima kasih kepada para penggemar yang mengkhawatirkan mereka. Kami meminta kalian untuk terus mengirimkan dukungan kepada VIVIZ, yang bersiap untuk bertemu kalian dalam kondisi kesehatan yang baik.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini