Nama Athalla Naufal Terseret dalam Kasus Shannon Wong, Verrell Bramasta Beri Dukungan kepada sang Adik

- 8 Februari 2022, 08:40 WIB
Verrell Bramasta memberi dukungan kepada sang adik Athallah Naufal
Verrell Bramasta memberi dukungan kepada sang adik Athallah Naufal /Instagram @bramastavrl

JAKSELNEWS.COM - Kasus kisruh keluarga Shannon Wong, setelah selebgram tersebut mengungkapkan adanya tindak kekerasan yang dilakukan orang tuanya kini menyeret nama Athalla Naufal.

Athalla Naufal yang disebut membawa perilaku negatif kepada wanita yang diduga kekasihnya, Shannon Wong. Kendati demikian, hal itu ditepis oleh Athalla Naufal dan kuasa hukumnya, Lapana Saragih dan Ferry Irawan.

"Itu kan masalah Shannon sama orang tuanya. Athalla ini enggak ngerti apa-apa, cuma dapat sialnya," kata Lapana Saragih, Jumat (4/2/22).

Baca Juga: Resmi Jadian! Rizky Febian Menyatakan Cinta ke Mahalini, Disaksikan Sule dan Nathalie Holscher

Melihat adiknya terseret dalam kasus ini, sang kakak Verrell Bramasta memberi dukungan melalui laman Instagram miliknya, 

"Semangat dek, kamu ga perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun. Org yg sayang sama kamu, ga akan membutuhkannya, org yg membenci kamu tidak akan mempercayainya," tulis Verrelll Bramasta membela Athalla di akun Instagram miliknya , Senin (7/2/22).

Verrell juga mengatakan jika Athalla merupakan anak baik dan menjadi kebanggaan orang tua.Ia pun bangga dengan Athalla yang melewati kasus ini dan memberikan semangat untuk sang adik.

"Banyak org yg lebih baik mencari kesalahan seseorang ketimbang mengakui kesalahannya sendiri. Udh banyak yg kita lewatin dan kita semua bangga, kamu tetap jadi anak yg baik. Semangat selalu dek," tutur Verrell Bramasta.

Baca Juga: 1 Dolar Singapura Berapa Rupiah? Yuk Simak Penjelasannya Mengenai Mata Uang Singapura Tersebut

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x