Yeo One PENTAGON Akan Hiatus Setelah Alami Kecelakaan Mobil yang Menimpanya Sampai Cedera Punggung

- 10 Februari 2022, 10:11 WIB
Yeo One alami kecelakaan mobil hingga cedera punggung
Yeo One alami kecelakaan mobil hingga cedera punggung /instagram/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member PENTAGON, Yeo One dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Hal ini disampaikan langsung oleh agensinya Cube Entertainment, Kamis (10/2/22).

Cube Entertainment mengabarkan jika Yeo One akan hiatus karena mengalami cedera punggung setelah mengalami kecelakaan lalu lintas ditabrak oleh pengemudi yang sedang mabuk.

“Halo, ini Cube Entertainment. Kami mengumumkan bahwa Yeo One Pentagon akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara karena mengalami cedera punggung,” tulis agensi Cube Entertainment, dilansir dari Soompi.

Agensi menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada saat setelah Yeo menjalani jadwal pribadi.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Death On The Nile', Ungkap Misteri Pembunuhan di Sungai Nil

“Dini hari 9 Februari, Yeo One yang sedang dalam perjalanan pulang setelah menjalani jadwal pribadi mengalami kecelakaan lalu lintas ditabrak oleh mobil yang pengemudinya mabuk,” jelas agensi.

Yeo langsung mengunjungi ruang UGD dan menerima perawatan, setelah itu ia tidak langsung beristirahat di rumah. Yeo langsung melanjutkan jadwalnya dengan menghadiri rekaman langsung.

“Segera setelah kecelakaan itu, Yeo One mengunjungi ruang gawat darurat, dan para dokter tidak menemukan luka parah. Meskipun ia seharusnya kembali ke rumah setelah kunjungan ke rumah sakit untuk beristirahat, Yeo One menunjukkan keinginan kuatnya untuk melanjutkan jadwalnya, dan dengan demikian menghadiri rekaman langsung untuk IDOL LIVE: Homecoming Day pada sore hari tanggal 9 Februari.”

Baca Juga: Felix Stray Kids Alami Cedera Punggung, Agensi Akan Batasi Aktivitasnya di Fan Meeting

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini