Jiyeon T-ara Umumkan Rencana Pernikahan dengan Atlet Baseball

- 11 Februari 2022, 07:44 WIB
Jiyeong T-ara dan Hwang Jae Gyun
Jiyeong T-ara dan Hwang Jae Gyun /Soompi/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member girl band T-ara yaitu Jiyeon dikabarkan akan segera menikah dengan pemain atlet baseball Hwang Jae-gyun.

Pada laman Instagram miliknya, Kamis (10/2/22) Jiyeon membagikan surat tulisan tangan bersama beberapa potretnya dengan sang kekasih. Bersama postingan ini, Jiyeon mengabarkan bahwa mereka akan segera menikah.

"Halo. Ini Jiyeon. Ada hal yang ingin kusampaikan kepada penggemarku secara langsung, jadi aku memiliki keberanian untuk menulis ini," tulis Jiyeon.

Jiyeon mengaku ia baru mengenal Hwang Jae-gyun pada tahun lalu melalui rekannya.

Baca Juga: Selamat! Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Akan Segera Menikah

"Aku mengenalnya tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik," ungkapnya.

Member T-ara ini mengungkapkan dirinya akan menikah di musim dingin mendatang, ia juga mengatakan jika calon suaminya selalu peduli dan membuatnya bahagia.

“Saya berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan pacar yang seperti hadiah dalam hidup saya, yang selalu merawat saya, menghargai saya, dan mengajari saya bahwa kebahagiaan itu ada. “ lanjutnya.

“Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang dengan kuat memelukku ketika aku tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar.” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah