JYP Entertainment Umumkan Lia ITZY Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 12 Februari 2022, 20:07 WIB
Lia ITZY dikonfirmasi positif Covid-19.
Lia ITZY dikonfirmasi positif Covid-19. /Twitter/@ITZYofficial/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu anggota girl group ITZY, yaitu Lia dikabarkan terpapar Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi JYP Entertainment pada Sabtu (12/2/22).

JYP Entertainment mengabarkan kondisi kesehatan Lia setelah self diagnosis kit yang dinyatakan positif. Menurut berita terkini, Lia dikabarkan sedang menunggu hasil PCR untuk memastikan status kesehatannya.

Berikut isi pernyataan resmi dari JYP Entertainment :

“Halo, ini JYP Entertainment.

Kami ingin menginformasikan tentang member ITZY Lia dan jadwal live untuk memperingati 3 tahun debut mereka hari ini.

Pada tanggal 12 pagi, Lia dinyatakan positif corona untuk mengikuti prosedur self-diagnosis kit sesuai jadwal, sehingga ia segera pergi ke rumah sakit dan melakukan tes PCR, dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Lia telah menyelesaikan vaksin COVID-19 dosis kedua dan saat ini menjalani isolasi mandiri tanpa gejala khusus.

Baca Juga: Wonwoo dan Hoshi SEVENTEEN hingga Gunwoo T1419, Positif Covid-19

Sementara itu, kecuali Lia, hari ini semua anggota dinyatakan negatif untuk self-diagnosis kit, namun mereka sudah melakukan pemeriksaan PCR terlebih dahulu dan saat ini sedang menunggu hasilnya.

Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa live anniversary ke-3 dari debut kami yang dijadwalkan hari ini telah dibatalkan. Informasi tambahan tentang hasil PCR dan jadwal anggota yang akan datang termasuk Lia akan diumumkan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini