Sinopsis Film Garis Waktu, Anya Geraldine Kembali Perankan ‘Pelakor’

- 16 Februari 2022, 07:59 WIB
Poster film Garis Waktu
Poster film Garis Waktu /Instagram @md_entertainmet/

JAKSELNEWS.COM - Setelah sukses perankan Lydia, Anya Geraldine kembali membintangi film terbaru garapan rumah produksi MD Pictures berjudul Garis Waktu.

Anya Geraldine juga akan beradu peran dengan Reza Rahadian. Anya akan menjadi tokoh orang ketiga dalam hubungan atau pelakor, hal itu terlihat dari poster yang dirilis oleh MD Pictures.

Poster film Garis Waktu sempat diunggah oleh Anya di akun Instagram pribadinya. Poster itu menunjukkan Anya yang merobek foto Reza Rahadian yang sedang merangkul Michelle Ziudith.

Film Garis Waktu sendiri merupakan adaptasi dari novel karya penulis sekaligus musisi Fiersa Besari. Disutradarai oleh Jeihan Angga yang sebelumnya menggarap film Mekah I'm Coming, film ini akan tayang mulai 24 Februari 2022 di bioskop.

Baca Juga: Sinopsis Film Uncharted, Kisah Perburuan Harta Karun yang Akan Tayang Pekan Ini

Dalam film ini dibintangi oleh beberapa artis yakni ada Anya Geraldine (Sanya), Reza Rahadian (Sena), Michelle Ziudith (April), dan artis-artis lainnya.

Melansir dari orami.co.id, bergenre drama romantis, film ini akan mengisahkan tentang percintaan antara April (Michelle Ziudith) dan Sena (Reza Rahadian).

Meskipun memiliki perasaan yang sama, hubungan mereka harus terhalang oleh restu dari ayah April. Hal ini terjadi karena perbedaan status sosial yang cukup signifikan di antara keduanya.

April diceritakan sebagai seorang anak keturunan bangsawan dan Sena merupakan musisi kafe yang hidup sebatang kara.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x