Bikin Heboh! Sisca Kohl Borong Bakso Sampai Rp 30 Juta

- 17 Februari 2022, 07:04 WIB
Sisca Kohl.
Sisca Kohl. /Instagram/@siscakohl

JAKSELNEWS.COM - Sisca Kohl merupakan konten kreator TikTok yang membuat video konten-konten yang tidak biasa.  Sebab, ia membuat konten dengan bahan makanan yang sangat mahal, hingga membuat warganet heboh. 

Kini, Sisca Kohl kembali heboh video yang memborong bakso viral.  Bakso keluaran dari Kanzler Singles ini ia beli hingga Rp30 juta karena ketagihan dengan rasanya.

“Hari ini kesibukanku menyusun Kanzler Singles Bakso yang aku pesan seharga 30 juta dari pabriknya karena aku pengen banget makan bakso dari Kanzler Singles,” kata Sisca, dikutip dari akun Tiktoknya, Sabtu (11/2/2022).

Diketahui Sisca nyetok sampai 3600 pack bakso yang dia susun seperti gunung setinggi 1 meter di rumahnya, karena kecintaannya terhadap bakso viral tersebut.

Baca Juga: Tarra Budiman Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Dalam video yang diunggahnya, tidak hanya membeli bakso saja, tetapi ada mie instan dari berbagai negara. Mie itu Sisca campurkan bersama bakso-bakso yang ia borong tadi. 

Pada penyajiannya, Sisca mengajak netizen untuk mencoba memasak bakso tersebut dengan mie instan kuah.

“Kali ini aku mau memasaknya dengan mie instan dari berbagai negara dan setelah direbus dengan mie instan baksonya jauh lebih garing, bikin mie instan dari negara manapun jadi super enak, garing di luar dan juicy di dalam. Kalian harus coba cara ngebakso paling update ini, selamat mencoba,” ujar Sisca.

Video TikTok Sisca Kohl itu kini sudah disukai lebih dari 600 ribu orang dengan 15 ribu komentar. Berbagai macam komentar lucu pun banyak yang didapat Sisca, saking banyaknya ia memborong bakso, sampai-sampai ada netizen yang menyuruhnya untuk beli pabrik dari bakso tersebut hingga komentar-komentar lainnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x