Assyifa Nuraini Resmi Menikah dengan Nanda Fachrizal

- 21 Februari 2022, 06:43 WIB
Ketika Ayu Ting Ting disinggung Assyifa yang telah menikah, Umi Kulsum berharap bisa menyusul tahun depan.
Ketika Ayu Ting Ting disinggung Assyifa yang telah menikah, Umi Kulsum berharap bisa menyusul tahun depan. /Instagram/@ayutingting92

JAKSELNEWS.COM - Adik dari Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini resmi menikah dengan Nanda Fachrizal pada Minggu (20/2/22) kemarin.

Assyifa dan Nanda melangsungkan acara pernikahan mereka di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat dengan mengusung konsep budaya betawi. Dalam proses ijab kabul, Syifa nampak anggun dengan tiara di kepalanya, dan kebaya berwarna putih, sedangkan Nanda terlihat menggunakan jas berwarna putih.

Tampak hadir politisi Eko Patrio yang menjadi saksi nikah Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. Abdul Rozak menikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal dengan mahar berupa seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp 2.022.022.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Diberi Kado Mesin ATM untuk Hadiah Ulang Tahunnya

"Ananda Nanda Fachrizal bin Muhammad Yunus saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya, yang bernama Assyifa Nuraini dengan mas kawin seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp 2.022.022 dibayar tunai," kata ayah Syifa, Rozak, dalam prosesi ijab kabul, dikutip dari kanal YouTube Assyifa Nuraini, Minggu.

Dalam satu kali tarikan nafas, Nanda Fachrizal mengucapkan ijab kabul tersebut diiringi doa dari para tamu undangan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Assyifa Nuraini binti Haji Abdul Razak dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Nanda.

Baca Juga: Murah! Ini 5 Restoran All You Can Eat Jakarta Selatan dengan Harga Terjangkau

Setelah ijab kabul, acara dilanjutkan dengan penyerahan mas kawin, ceramah tentang pernikahan dan kemudian dilanjutkan dengan momen sungkeman bersama kedua orang tua pengantin.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah