Rekomendasi 5 Toko Bunga di Jakarta Selatan untuk Momen Spesial Kamu

- 20 Februari 2022, 10:29 WIB
Ilustrasi Toko Bunga.
Ilustrasi Toko Bunga. /Jurnal Soreang/Ghulam Halim/Pixabay/ Wimkantona

JAKSELNEWS.COM - Pemberian buket bunga sebagai hadiah telah ada setidaknya sejak 4000 tahun yang lalu. Ada banyak bukti bahwa pada zaman Mesir Kuno, Yunani, dan Cina masyarakatnya gemar merangkai bunga. 

Bunga memang masih menjadi hadiah yang banyak dipilih untuk berbagai event salah satunya adalah graduation, kali ini Jakselnews.com akan memberikan rekomendasi lima toko bunga Jakarta Selatan yang menyediakan berbagai macam jenis bunga. 

Ada banyak sekali toko bunga di kawasan Jakarta Selatan yang menjual berbagai macam bunga seperti bunga papan selamat, hand bouquet, bunga segar, bunga duka cita, dan lain-lain.

Selain untuk hadiah graduation bunga memang banyak dibutuhkan sebagai hadiah untuk orang tersayang seperti anniversary, ulang tahun, pernikahan, dan masih banyak lagi. Simak lima toko bunga Jakarta Selatan yang dapat dijadikan pilihan.

1. Million Bloom
Toko bunga Million Bloom
Toko bunga Million Bloom

Toko bunga Million Bloom yang berlokasi di daerah PIK, Jakarta Utara, merupakan salah satu toko bunga yang populer di Jakarta. Toko bunga ini terkenal dengan koleksi bunga segar, lengkap dan berkualitas mulai dari Buket Bunga, Bunga Papan, Bunga Standing, Eternal Flower, hingga Hampers sekalipun.

Mereka memiliki pelayanan serta produk yang sangat baik. Dengan layanan CS 24 jam dari hari Senin sampai Minggu, toko bunga ini menyediakan rangkaian bunga yang dapat disesuaikan dengan tema dan gaya yang diinginkan, serta pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Harga buket bunga di toko ini mulai dari 250 ribuan untuk ukuran buket yang masih terbilang cukup besar. Sedangkan harga bunga papan mulai dari 500 ribuan hingga di atas 1 juta untuk rangkaian bunga papan dengan kualitas premium.

Alamat : Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Instagram: https://www.instagram.com/themillionbloom/
Website: https://millionbloom.com/
No. Telp (WhatsApp): +62-811-3000-800

2.Flower Chimp

Flower Chimp merupakan toko bunga Jakarta Selatan yang menyediakan berbagai pilihan bunga untuk segala acara diantaranya bunga untuk acara ulang tahun, Anniversary Flowers, Hand Bouquet, Trinity, dan bunga papan. Harga yang ditawarkan oleh Flower Chimp mulai dari Rp.300.000. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini