Murah! Ini 5 Restoran All You Can Eat Jakarta Selatan dengan Harga Terjangkau

- 19 Februari 2022, 09:18 WIB
All You Can Eat
All You Can Eat /Instagram/@pochajjangkoreanbbq

JAKSELNEWS.COM - Restoran All You Can Eat Jakarta Selatan memang banyak digemari masyarakat indonesia. Bagaimana tidak, hanya dengan membayar di bawah Rp.100.000 kamu dapat menikmati menu makanan sebanyak yang kamu mau.

Harga yang dipatok dalam sistem All You Can Eat relatif lebih mahal dibandingkan sistem reguler. Hal ini mirip dengan sistem Flat Rate yang dimana pihak restoran menerapkan strategi subsidi silang. 

Pengunjung atau konsumen akan membayar harga yang terbilang mahal, namun konsumen juga bisa memakan hidangan apapun yang tersaji dalam restoran sepuasnya.

Berbagai macam makanan dapat kamu nikmati di restoran All You Can Eat (AYCE), mulai dari makanan pembuka, makanan inti, hingga makanan penutup.

Baca Juga: Ini Wisata Jakarta Selatan yang Memiliki Konsep Mirip dengan Museum Angkut di Malang

Jika kamu merupakan salah satu orang yang menikmati makan di restoran yang memiliki konsep AYCE kamu harus menyimak lima daftar restoran All You Can Eat Jakarta Selatan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp85.000.

1.Mokaya Resto

Mokaya Resto
Mokaya Resto Instagram

Mokaya Resto merupakan restoran All You Can Eat Jakarta Selatan yang memiliki harga cukup terjangkau. Restoran ini memasang harga Rp85.000 untuk pengunjung dewasa dan Rp69.000 untuk anak-anak.

Dengan harga yang terjangkau, kamu dapat menikmati tiga jenis daging di Mokaya Resto yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Lokasi resto ini berada di Jalan Ciniru 1 No 2. RT01/RW.02, Cirajang Senopati, Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x