Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Diberi Kado Mesin ATM untuk Hadiah Ulang Tahunnya

- 20 Februari 2022, 10:06 WIB
Nagita Slavina saat mesin ATM BNI dipasang di RANS.
Nagita Slavina saat mesin ATM BNI dipasang di RANS. /Tangkapan layar TikTok Rans Entertainment

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya pada 17 Februari lalu. Namun, kali ini kedua pasangan tersebut mendapatkan hadiah yang tak biasa, yaitu berupa mesin ATM dari bank BNI.

Hal itu diketahui melalui channel YouTube RANS Entertainment pada Jumat (18/2/2022), terlihat sejumlah karyawan menuntun Nagita Slavina dengan mata tertutup menuju keruangan depan. 

Nagita awalnya terkejut melihat mesin ATM tersebut. Seolah tidak percaya, dia lalu mencoba mengambil uang dari mesin tersebut.

"Ini kayak handphone dummy (replika), apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" kata Nagita Slavina.

Baca Juga: Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Bersama Raffi Ahmad, Tangis Nagita Slavina Pecah

Nagita pun langsung mencoba ATM tersebut dengan menarik uang sebesar Rp100 ribu dari mesin dan sontak semua orang yang ada di rumahnya heboh dan bersorak melihat hadiah tersebut.

"Oh iya bener. Ada uangnya,” lanjut Nagita setelah mengetes mesin.

Pihak bank lalu mengungkapkan jika ini kali pertama mereka memberikan hadiah mesin ATM untuk nasabah yang berulang tahun. Nagita pun berterima kasih mendapat kepercayaan dan hadiah tak terduga itu.

"Di ulang tahunnya A Raffi dan Mbak Gigi yang kebetulan sama, ini yang spesial banget, kita persembahkan. Ini yang pertama kali lho kita kasih langsung ATM buat yang ulang tahun," jelas perwakilan bank.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x