Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Bersama Raffi Ahmad, Tangis Nagita Slavina Pecah

- 18 Februari 2022, 08:26 WIB
Momen Haru, Tangis Nagita Pecah saat Kali Pertama Rayakan Ulang Tahun Tak Bersama Raffi Ahmad
Momen Haru, Tangis Nagita Pecah saat Kali Pertama Rayakan Ulang Tahun Tak Bersama Raffi Ahmad /tangkapan layar Youtube Rans Entertainment/

JAKSELNEWS.COM - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja berulang tahun. Keduanya sama-sama lahir di tanggal dan bulan yang sama yakni 17 Februari.

Namun, berbeda dari perayaan ulang tahun sebelumnya. Tahun ini Raffi dan Nagita harus berpisah sementara karena Raffi tengah menjalani isolasi mandiri lantaran dirinya sempat berkontakan dengan orang yang positif Covid-19.

Dalam video yang diunggah channel YouTube RANS Entertainment, Nagita dengan mata tertutup dan diberi kejutan oleh para karyawannya.

Sesuai perintah Raffi Ahmad, tim Rans membawa Nagita Slavina duduk dikursi yang sudah disiapkan kue ulang tahun berwarna pink.

Baca Juga: Sempat Dikira Pindah Agama, Pevita Pearce Jalani Tradisi Melukat di Bali

Saat membuka mata, tangis Nagita Slavina pun pecah melihat Raffi Ahmad melalui sambungan video call.

Walaupun ditempat yang berbeda Raffi Ahmad ternyata sudah menyiapkan kue ulang tahun yang sama, namun dengan warna yang berbeda.

"Nih aku sudah siapin kue itu buat kamu, ini buat aku jadi kita bisa tiup (lilin) bareng," kata Raffi Ahmad.

"Terima kasih sudah menjadi istri yang baik dan sabar, tambah dewasa semakin bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, jadi wanita yang ikhlas," ujar Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x