Tampil Senada di Pernikahan Assyifa, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh

- 21 Februari 2022, 07:08 WIB
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting mendapatkan perhatian publik saat menghadiri pernikahan Assyfa Nuraeni. / Instagram Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting mendapatkan perhatian publik saat menghadiri pernikahan Assyfa Nuraeni. / Instagram Ivan Gunawan /

JAKSELNEWS.COM - Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal sudah resmi menikah pada Minggu (20/2/22). Terlihat sederet artis seperti Ruben Onsu, Eko Patrio dan Ivan Gunawan hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Ivan Gunawan yang pada saat itu turut menemani Ayu Ting Ting berjalan menuju altar pernikahan mengiringi kedua mempelai pengantin menjadi sorotan publik.

Pada saat itu, momen yang paling disorot adalah saat Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting menggandeng Bilqis yang sedang berjalan sendirian.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Ayu Ting Ting mengenakan kebaya berwarna merah sementara Ivan terlihat gagah dengan batik berwarna senada.

Baca Juga: Assyifa Nuraini Resmi Menikah dengan Nanda Fachrizal

Pada unggahan terbarunya, Ivan terlihat memamerkan kebersamaannya dengan Ayu saat acara ijab kabul dan resepsi. 

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari hari spesial keluarga @ayutingting92.Saya menghadiri hari pernikahan @syifaasyifaaa bersama @ayutingting92," tulis Ivan Gunawan di Instagramnya.

Dalam unggahan berikutnya, Ivan menuliskan kalimat romantis untuk Ayu. Dia bicara tentang sosok pendamping yang tepat.

"Dengan orang yang tepat, rasanya sederhana. Bahkan ketika itu sulit terasa sederhana. Karena kamu tidak pernah mempertanyakan apakah itu sepadan," tulisnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x