Amanda Manopo Curhat Soal Ikatan Cinta: Jalan Cerita Ini Sudah Tidak Ada Rasa

- 25 Februari 2022, 08:50 WIB
Amanda Manopo artis yang dikenal berasal dari salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan perempuan cantik yaitu Manado
Amanda Manopo artis yang dikenal berasal dari salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan perempuan cantik yaitu Manado /Instagram @amandamanopo/

JAKSELNEWS.COM - Artis Amanda Manopo belum lama ini membuat Insta Story yang berisikan curhatannya mengenai sinetron Ikatan Cinta. 

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut curhat mengenai alur dan adegan yang monoton. Amanda juga mengatakan jika jalan cerita yang diikuti, alurnya makin tidak jelas.

"Jalan cerita ini sudah tidak ada rasa..adegan/adegan ga penting dan pengulangan kata dan hanya nambahin durasi," tulis Amanda Manopo pada Rabu (23/2/2022) malam.

Dalam hal ini, Amanda tidak menjelaskannya secara detail jalan cerita yang dimaksud. Ia juga mengungkapkan jika ia bertahan pada posisi itu karena orang-orang di sekelilingnya.

Baca Juga: Indra Kenz Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

"Kalau bukan karena teman-teman yang ada disini, masih berusaha, hancur kali ya," ucapnya.

Dalam Insta Story lainnya, Amanda Manopo juga menyinggung soal uang. Hal yang ia soroti itu terkesan dipaksakan berjalan hanya untuk kepentingan komersial.

"Cuan kali ya yang dipikirin, aku juga cinta uang. Tapi kali ini kok asdgfghs..," ucap Amanda Manopo.

Di akhir postingannya, Amanda menambahkan ide-ide nyelenehnya. "Dibikin end atau ketabrak, operasi muka kali ya, lucu tahu," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x