Drama Soundtrack #1 yang Dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik Tayang pada 23 Maret 2022

- 1 Maret 2022, 08:46 WIB
Drama Park Hyung Sik dan Han So Hee 'Soundtrack #1' Tayang pada 25 Maret
Drama Park Hyung Sik dan Han So Hee 'Soundtrack #1' Tayang pada 25 Maret /Kolase dari Instagram.com/@disneypluskr

JAKSELNEWS.COM - Drama berjudul Soundtrack #1 yang diperankan Han So Hee dan Park Hyung Sik ini akan tayang di Disney+.

Melalui akun Instagram resmi @disneypluskr pada (28/2/22) siang, tanggal penayangan Soundtrack #1 diumumkan bersamaan dengan video klip drama yang dirilis. Disney+ Korea mengumumkan 23 Maret sebagai tanggal penayangan perdana dari Soundtrack #1. 

Disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya sukses menyutradarai drakor populer ‘Vincenzo,’ sementara naskahnya ditulis oleh Chae Yoon.

Soundtrack #1 ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman lama, kemudian tinggal serumah selama 2 minggu.

Baca Juga: Pledis Entertainment Resmi Umumkan NU’EST Akan Bubar Setelah 10 Tahun Berkarier

Han Seon Woo (Park Hyung Sik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee) telah bersahabat selama 20 tahun dan menjalani hari-hari bersama dengan kebersamaan yang hangat. 

Han Seon Woo merupakan seorang fotografer yang sedang naik daun, dia adalah orang yang pendiam namun memiliki kepribadian yang hangat dan ramah. 

Sementara Lee Eun Soo adalah seorang penulis lirik lagu yang jujur dan tak takut mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Lee Eun Soo menjadikan menulis lirik sebagai mata pencahariannya.

Lee Eun Soo dan Han Seon Woo sangat nyaman menikmati kehadiran satu sama lain meski bekerja sendiri-sendiri. Persahabatan seumur hidupnya dengan Han Sun Woo mulai menimbulkan perasaan yang membingungkan di hati Lee Eun Soo.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x