Jung Eunji dan Oh Hayoung Apink Positif Covid-19, Agensi Beri Pernyataan Resmi

- 1 Maret 2022, 09:21 WIB
Eunji dan Hayoung Apink dinyatakan positif Covid-19.
Eunji dan Hayoung Apink dinyatakan positif Covid-19. /Twitter/@Apink_2011/

JAKSELNEWS.COM - Dua member Apink yakni Eunji dan Oh Hayoung dikabarkan positif Covid-19. IST Entertainment selaku agensi dari kedua member tersebut langsung memberikan pernyataan terkait kondisi mereka.

IST Entertainment menuturkan bahwa Jung Eunji dan Oh Hayoung telah melakukan tes mandiri pada 27 Februari 2022 dan menunjukkan hasil positif pada Senin (28/2/22). Keduanya menjalani tes PCR pada 27 Februari 2022 setelah mengaku tidak enak badan.

Melansir dari Soompi, berikut pernyataan resmi dari agensi:

“Halo, ini adalah IST Entertainment.

Kami memberi tahu Anda tentang penyesuaian jadwal setelah anggota A Pink Jung Eun Ji dan Oh Hayoung dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga: Drama Soundtrack #1 yang Dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik Tayang pada 23 Maret 2022

Sejak pagi hari Minggu, 27 Februari 2022, Jung Eun Ji dan Oh Hayoung merasa tidak enak badan, jadi mereka melakukan tes menggunakan alat tes mandiri.

Setelah dipastikan positif, mereka langsung melakukan tes PCR tambahan dan akhirnya mendapatkan hasil tes positif hari ini (Senin, 28 Februari 2022).

Setelah itu, keduanya telah mengambil tindakan yang diperlukan dengan aman sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah, dan meskipun mereka tidak memiliki gejala khusus, mereka beristirahat saat di karantina sendiri.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x