Cita Citata Ungkap Dirinya Dipaksa Bekerja dalam Keadaan Positif Covid-19 oleh Manajemen hingga Dapat Ancaman

- 8 Maret 2022, 09:20 WIB
Potret Cita Citata
Potret Cita Citata /Instagram.com/cita_citata

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Cita Citata baru-baru menceritakan pengalaman pahitnya ketika ia sedang mengalami positif Covid-19 namun tetap dipaksa bekerja oleh manajemennya.

Hal ini dia ungkapkan melalui akun Instagram pribadi miliknya pada Minggu (6/3/22) lalu. Cita Citata bercerita jika ia dipaksa bekerja ke luar kota padahal kondisinya sedang positif Covid-19. Tak hanya itu, dia juga diancam jika tidak melaksanakan perintah manajemennya tersebut.

"Sedikit cerita berbagi pengalaman agak pahit. Tanggal 24 Februari saya dinyatakan positif sehabis PCR CT memang masih 38 which is nggak begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," tulis Cita Citata di Instagram, Minggu (6/3/2022).

"Tanggal 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positif. Kebayang nggak sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus," lanjut Cita Citata.

Baca Juga: Sempat Demam Ringan, HyunA Terpapar Covid-19 dan Membatalkan Seluruh Jadwalnya

Cita Citata pun mendapat ancaman jika ia tidak berangkat, duit akan dikembalikan oleh pihak manajemen.

"Manager saya si bung bersikeras untuk tetap berangkat.. ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team," ucap Cita Citata.

"dan sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21 .. jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional .. akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas..," lanjutnya.

Tak ingin membahayakan orang banyak, akhirnya Cita Citata pun keluar dari manajemen yang menyuruhnya tetap bekerja walaupun sedang Covid-19 itu dan menyatakan kekecewaannya terhadap manajemen.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah