Sinopsis Gretel and Hansel, Pertarungan Kakak Beradik dengan Penyihir

- 9 Maret 2022, 08:06 WIB
Jadwal Bioskop Transmart Pekalongan XXI Rabu 2 Maret 2022, Ada Film Gretel and Hansel Dibintangi Sophia Lillis. / jadwalnonton
Jadwal Bioskop Transmart Pekalongan XXI Rabu 2 Maret 2022, Ada Film Gretel and Hansel Dibintangi Sophia Lillis. / jadwalnonton /

JAKSELNEWS.COM - Film Gretel and Hansel merupakan sebuah film horor fantasi gelap tahun 2020 berdasarkan cerita rakyat Jerman “Hansel and Gretel” oleh Brothers Grimm.

Gretel and Hansel ini disutradarai oleh Oz Perkins, dan diproduksi oleh Fred Berger, Brian Kavanaugh-Jones, dan Dan Kagan, dengan skenario dibuat oleh Rob Hayes.

Film ini dibintangi oleh Sophia Lillis, Jessica De Gouw, Alice Krige, Samuel Leakey, Charles Babalola dan masih banyak aktor lainnya.

Gretel and Hansel dirilis di Amerika Utara pada 31 Januari 2020 oleh Orion Pictures melalui United Artists Releasing . 

Baca Juga: CUBE Entertainment Kabarkan Im Hyunsik BTOB Terpapar Covid-19

Film ini meraup $22 juta di seluruh dunia dan secara umum menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dengan pujian untuk visual dan sinematografinya, serta elemen horor dan aktingnya, tetapi kritik untuk kecepatan film tersebut.

Sinopsis

Gretel (Sophia Lillis) membawa sang adik Hansel (Sam Leakey) keluar dari rumah, setelah mendapat ancaman dari ibu mereka sendiri. Setelah kematian ayah mereka, Gretel dipaksa mencari pekerjaan agar bisa memenuhi kebutuhan harian keluarganya.

Karena usianya yang masih terbilang muda, sulit bagi Gretel untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Gretel dan Hansel pun pergi dari rumah dan mencoba mencari tempat tinggal mereka sendiri. Mereka mengarungi hutan dengan rasa lapar dan tanpa arah.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini