Barbie Kumalasari Jadi Korban Penjambretan, Kalung Seharga Rp 400 Juta Raib hingga Mengalami Luka-Luka

- 11 Maret 2022, 10:05 WIB
Barbie Kumalasari./dok.IST
Barbie Kumalasari./dok.IST /

JAKSELNEWS.COM - Barbie Kumalasari dikabarkan dijambret oleh orang tak dikenal di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2022) malam.

Hasil dari aksi jambret itu, Barbie Kumalasari kehilangan kalung berlian seharga Rp 400 juta serta mengalami luka di leher.

Tak terima dengan aksi pencurian ini, Barbie Kumalasari membuat laporan ke Polres Sawah Besar. Bukti aduan tersebut diunggah sang artis ke Instagramnya, Jumat (11/3/2022).

Barbie Kumalasari juga mengalami sejumlah luka di bagian lehernya, sebab, penjambret itu menarik kalungnya dengan paksa.

Baca Juga: Komentari Doni Salmanan dan Indra Kenz Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Juga Singgung Pemilik Skincare Terkenal

“Yang terjadi semalam itu adalah aku dijambret kalung aku. Ini sampai luka semuanya. Kalung aku yang besar banget sama liontin aku yang besar banget itu putus sampai robek-robek. Terus liontinnya aku berhasil dijambret orang," ujar Barbie.

Mantan istri dari Galih Ginanjar itu mengungkap lokasi kejadian penjambretan yang dialaminya.

"Lokasinya itu TKP nya itu deretan Klasik Hotel, sekitar 100-200 meter itu ada belokan di sebelah kiri. Aku parkir mobil di sebelah kiri," bebernya.

Ternyata saat itu diketahui Barbie Kumalasari baru saja pergi dengan Irma Dharmawangsa.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah