LABOUM Siap Comeback Bulan April Mendatang dengan Album Terbarunya

- 11 Maret 2022, 08:37 WIB
Lirik lagu LABOUM - Kiss Kiss Romanization
Lirik lagu LABOUM - Kiss Kiss Romanization /instagram/laboum

JAKSELNEWS.COM - Girl group LABOUM dikabarkan akan comeback dengan lagu-lagu terbaru mereka dalam waktu dekat.

LABOUM yang beranggotakan Soyeon, Jinyea, Haein, dan Solbin ini sedang mempersiapkan comeback di bulan April, dan melanjutkan langkah mereka dengan musim semi yang menyenangkan.

Dilansir oleh News1 pada hari Kamis (10/03), LABOUM saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan comeback yang dijadwalkan pada bulan April 2022 mendatang.

Melansir dari Kpop Chart, ini merupakan comeback pertama LABOUM di tahun 2022 setelah 5 bulan yang lalu merilis mini album ketiga yang bertajuk “Blossom” yang diikuti dengan perilisan digital single “White Love” untuk menyambut musim dingin 2021.

Baca Juga: BTS Masuk 2 Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2022

Sementara itu, lagu “Fresh Adventure” yang dirilis pada tahun 2016 kembali ‘meroket’ di tangga lagu Korea Selatan karena ‘segarnya’ yang cocok dengan musim panas tahun lalu.

Menurut inikpop.com, LABOUM yang baru-baru ini terpilih sebagai model brand ayam sebagai full body juga aktif dalam kegiatan individu. 

Dimulai dengan Soyeon, yang bekerja sebagai MC tetap untuk “March” Defense TV, Solbin menunjukkan akting dan kecerdasannya yang stabil di “SNL Korea Season 2”, dan Jinye dijadwalkan untuk tampil di MBC “What Do You Do When You Main?” pada tanggal 12 untuk menunjukkan rasa hiburannya.

Baca Juga: Setia Menemani di Saat Terpuruk, Rizky Nazar Bersyukur Memiliki Syifa Hadju

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart IniKpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x