Atta Halilintar Resmi Jadi Anggota Exco Federasi Futsal Indonesia

- 15 Maret 2022, 07:22 WIB
Hary Tanoesoedibjo serahkan surat pengangkatan Atta Halilintar selaku anggota Executive Official FFI.
Hary Tanoesoedibjo serahkan surat pengangkatan Atta Halilintar selaku anggota Executive Official FFI. /Foto : Twitter @Hary_Tanoe/

JAKSELNEWS.COM - Atta Halilintar dikabarkan resmi menjadi bagian dari Federasi Futsal Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo.

Suami dari Aurel Hermansyah itu ditetapkan sebagai anggota Exco bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal.

"Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada Mas Atta Halilintar," kata Hary Tanoesoedibjo dalam cuitan Twitternya.

Baca Juga: Arthur dan Mujin KINGDOM Positif COVID-19, Comeback Ditunda

Hary menilai jika Atta Halilintar bisa membantu mengembangkan industri futsal Indonesia. Terlebih Atta adalah sosok publik figur yang punya penggemar setia sehingga dianggap efektif untuk memperkenalkan futsal.

Selain itu juga, Atta memiliki klub futsal yang kini tampil dalam Liga Futsal Profesional 2022, Pendekar United.

"Saya berharap dengan bergabungnya Mas Atta di dalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Cita-cita FFI agar futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI," ungkapnya.

Atta pun berterima kasih kepada Hary setelah ditunjuk dan diberi kepercayaan sebagai anggota FFI.

Baca Juga: Klarifikasi PRMN, Jawaban Emil Dardak Saat Ditanya Selanjutnya Akan Jadi Gubernur Jatim, Gubernur DKI atau RI1

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x