Jaechan DONGKIZ Dituduh Lakukan Bullying, Agensi Bantah Tudingan Tersebut dan Beri Pernyataan Resmi

- 15 Maret 2022, 08:15 WIB
Dongyo Entertainment Merespon Rumor Bullying Jaechan DONGKIZ, Begini Katanya!
Dongyo Entertainment Merespon Rumor Bullying Jaechan DONGKIZ, Begini Katanya! /Twitter

JAKSELNEWS.COM - Salah satu anggota dari boy group DONGKIZ yakni Jaechan baru-baru ini diterpa isu tidak sedap. Jaechan dirumorkan tersandung kontroversi pembullyan yang mana Ia dituduh sebagai pelakunya.

Hal ini bermula dari klaim seorang netizen di Twitter yang menyebut Jaechan DONGKIZ kerap mengganggu kelompok temannya hingga merokok di sekolah.

Tak hanya itu,  netizen tersebut juga menyertakan foto kelulusan Jaechan dari sekolah dasar dan sekolah menengah untuk memperkuat tuduhannya itu. 

Melansir dari Soompi, agensi dari Jaechan, Dongyo Entertainment langsung membuat pernyataan resmi untuk menyangkal tuduhan-tuduhan tersebut. Berikut isi pernyataannya:

Baca Juga: Arthur dan Mujin KINGDOM Positif COVID-19, Comeback Ditunda

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada fans yang selalu mendukung dan mencintai DONGKIZ. 

Kami mengeluarkan pernyataan ini untuk menanggapi salah informasi dan rumor yang menyangkut soal Jaechan yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di internet.

1.Apa yang dituduhkan oleh postingan tersebut tidaklah benar

Setelah postingan tersebut muncul di media, kami langsung melakukan investigasi dengan artis terkait, dan juga orang-orang yang mengenalnya. Kami menyimpulkan bahwa apa yang dituduhkan dalam postingan tersebut sama sekali tidak benar.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x