Profil dan Biodata Alshad Ahmad, Sosok Pria yang Dikabarkan Memiliki Hubungan Spesial dengan Tiara Andini

- 16 Maret 2022, 08:57 WIB
Profil Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Disebut-sebut Pacar Penyanyi Cantik Tiara Andini
Profil Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Disebut-sebut Pacar Penyanyi Cantik Tiara Andini /tangkap layar Instagram @alshadahmad/

JAKSELNEWS.COM - Hubungan spesial antara penyanyi Tiara Andini dengan Alshad Ahmad nampaknya semakin kuat dengan adanya foto-foto mesra yang mereka unggah di akun media sosial pribadi masing-masing.

Belum lama ini, Alshad mengunggah kebersamaannya dengan Tiara Andini itu dengan kucing kecil di tengah-tengah antara mereka. 

Caption yang dibuat Alshad pun membuat netizen gemas, pasalnya Tiara disebut sebagai ibu dari harimau kecil bernama Selen yang dipelihara oleh Alshad.

"Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen," tulis Alshad dalam unggahannya tersebut," tulis Alshad Ahmad dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga: Kim Hawt Ungkap Fakta Baru, Doddy Sudrajat Diduga Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel: Bapaknya Sudah Meninggal

Seperti apa sosok Alshad Ahmad yang diketahui pula merupakan sepupu dari artis kondang Raffi Ahmad. Berikut profil dan biodata dari Alshad Ahmad.

Memiliki nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad, ia lahir di Bandung, 25 Juni 1995 dan merupakan seorang konten kreator, pengusaha, dan pembalap.

Alshad yang berdarah Pakistan-Indonesia ini merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dan satu-satunya anak laki-laki. Ia memiliki empat kakak perempuan bernama Citra Sadiqah, Gadis Sadiqah, Putri Sadiqah dan Gya Sadiqah.

Alshad lahir dari pasangan Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti. Ayah Alshad diketahui merupakan kakak dari mendiang ayah Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x