Atta Halilintar Siap Kembalikan Tas Mewah dari Doni Salmanan

- 17 Maret 2022, 11:19 WIB
Atta Halilintar akan kembalikan barang yang telah diberikan oleh Doni Salmanan.
Atta Halilintar akan kembalikan barang yang telah diberikan oleh Doni Salmanan. /Instagram/attahalilintar/

JAKSELNEWS.COM - Nama Atta Halilintar ikut terseret dalam kasus Doni Salmanan yang menjadi tersangka  kasus trading binary option aplikasi Quotex.

Suami dari Aurel Hermansyah itu mengaku pernah mendapatkan tas mewah bermerek DIOR itu diberikan Doni saat ulang tahun Atta.

Atta pun menegaskan bahwa dirinya akan menyerahkan hadiah pemberian Doni tersebut ke pihak berwajib.

"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini.. Segera saya kembalikan ke pihak berwajib," tulis Atta di Instagram Story pada Rabu, 16 Maret 2022.

Baca Juga: DJ dengan Inisial CD yang Ditangkap Polisi atas Kasus Narkoba Adalah Chantal Dewi

Atta Halilintar yang selama ini tidak pernah dikaitkan sebagai penerima dana investasi bodong, secara mandiri bersedia untuk mengembalikan barang pemberian Doni Salmanan, sesuai dengan anjuran polisi.

Tak hanya Atta Halilintar yang mendapat hadiah dari Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti pun pernah mendapat amplop tebal dari Doni untuk hadiah pernikahannya.

Sebelumnya, polisi sudah mengantongi beberapa nama selebritas Indonesia yang mendapatkan hadiah dan aliran dana dari Doni Salmanan.

"Perlu saya sampaikan, kami telah menyita beberapa barang bukti aset yang saat ini telah ada di hadapan rekan semua, yaitu berupa uang tunai, dua rumah di bandung, kendaraan roda dua dan empat, akun media sosial, serta dokumen dan pakaian," ujar Brigjen Asep dalam konferensi pers, Selasa (15/3).

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x