Dikabarkan Putus dengan Naura Ayu, Devano Danendra: Just Me Now

- 17 Maret 2022, 09:38 WIB
My Nerd Girl Masih Tayang, Pasangan Devano dan Naura Malah Putus, Ngaku Difitnah Hingga Ancam Bunuh Diri
My Nerd Girl Masih Tayang, Pasangan Devano dan Naura Malah Putus, Ngaku Difitnah Hingga Ancam Bunuh Diri /Instagram @mynerdgril_series/

JAKSELNEWS.COM - Hubungan antara Devano dengan Naura Ayu tampaknya sedang tidak baik-baik saja. Melalui postingan di Instagram dan Twitter, putra Iis Dahlia itu seakan memberi sinyal kepada para pengikutnya bahwa antara ia dan Naura tak ada hubungan apa-apa lagi.

Dalam postingan Instagram, Devano memposting foto dirinya dengan Naura dengan filter hitam putih. Ia pun mengucapkan terima kasih.

"Thanku (emoji hati warna merah)," ucap Devano di bagian caption di Instagram, Rabu (16/3/2022).

Seperti benar adanya jika hubungan mereka berdua kandas, hal ini diperkuat dengan tulisan Devano di Twitternya pada Kamis (17/3/22).

Baca Juga: DJ dengan Inisial CD Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Just me now.,” tulis Devano di Twitternya.

Dalam tulisan lainnya di Twitter, pemeran serial My Nerd Girl ini juga minta kepada para penggemar dan pengikutnya untuk tidak menyakiti Naura.

"Hi guys, maaf udh ngebuat jd kyk gini. it’s okay klo siapapun mau ngomongin apapun tentang aku. tp jgn sakitin nau ya. Well maybe u’re right devano gampang bgt rapuh, lebay. it’s okay dari dulu udh terbiasa mendem kok. this is my job dan ini resikonya, right? i just need friends," cuit aktor 19 tahun.

Nama Devano dan Naura pun hingga saat ini trending di Twitter. Banyak komentar netizen yang bertanya-tanya persoalan hubungan mereka berdua.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x