Selamat! Hwang Jung Eum Dikaruniai Anak Kedua

- 17 Maret 2022, 08:52 WIB
Hwang Jung Eum Lahir Anak Kedua
Hwang Jung Eum Lahir Anak Kedua /

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan,  Hwang Jung Eum yang baru saja dikaruniai anak kedua. Hal itu disampaikan langsung melalui agensinya, C-JeS Entertainment pada hari Rabu (16/3/22) kemarin.

Melalui pernyataan resminya, agensi mengabarkan jika Hwang Jung Eum telah melahirkan putra keduanya.

“Halo, ini C-JeS Entertainment. Aktris Hwang Jung Eum melahirkan putra keduanya pagi ini (16 Maret). Saat ini ibu dan bayinya dalam kondisi yang sehat. Mohon berikan dukungan kalian kepada aktris Hwang Jung Eum, yang telah menyambut anggota keluarga baru, dan ia akan menyambut kalian di masa mendatang dengan proyek akting yang hebat. Terima kasih.” tulis agensi.

Baca Juga: Tanggapan Marcus/Kevin Usai Mengalami Atap Bocor di All England 2022

Diketahui sebelumnya, Hwang Jung Eum menikah dengan seorang pebisnis dan mantan pemain golf profesional, Lee Young Don pada 2016. Keduanya dikaruniai anak pertama pada Agustus 2017.

Tetapi, pada September 2020, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don melayangkan gugatan cerai. Gugatan tersebut dilayangkan karena keduanya sering mengalami adu perselisihan.

Akhirnya pada Juli 2021, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don memutuskan untuk rujuk kembali. Keduanya kemudian dikabarkan pergi berlibur bersama untuk memperbaiki hubungan. Hingga pada Oktober 2021, sang aktris mengumumkan tengah hamil anak pertama.

Baca Juga: Raffi Ahmad Alami Saraf Kejepit, Langsung Jalani Operasi hingga Harus Bed Rest

Hwang Jung Eum lebih dulu dikenal sebagai penyanyi dari grup vokal Sugar. Ia membuat debut akting perdananya lewat serial The Person I Love (2007). 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x