Bikin Penggemar Khawatir, Sehun EXO Kabarkan Sedang Masa Pemulihan Pasca Operasi

- 18 Maret 2022, 08:44 WIB
Sehun EXO trending di Twitter Dengan Tagar #treatsehunbetter, Fans Protes ke SM Entertainment
Sehun EXO trending di Twitter Dengan Tagar #treatsehunbetter, Fans Protes ke SM Entertainment /Instagram : oohsehun/

JAKSELNEWS.COM - Nama Sehun EXO baru-baru ini menjadi sorotan publik hingga trending topik di Twitter setelah ia mengabarkan kondisi kesehatannya.

Pada hari Kamis, 17 Maret 2022 Sehun EXO baru saja mengabarkan kepada para penggemarnya mengenai kondisinya saat ini. Sehun dikabarkan baru saja pulih dari operasi.

Mengutip akun Lysn pribadinya, maknae EXO itu pun tidak ingin membuat penggemarnya khawatir. Ia pun membagikan kondisi kesehatan terbarunya.

Ia mengatakan jika sedang dalam masa pemulihan dari tindakan operasi yang baru-baru ini dilakukannya. Sehun juga berpesan kepada para penggemar untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga: SEVENTEEN Comeback Mei Nanti

."Gimana kabarmu? Aku baik-baik aja. Aku baru pulih dari operasi itulah alasan kenapa Aku terus mengatakan bahwa Kalian harus sehat. Minum vitamin dan selalu makan makanan sehat. Aku hanya akan istirahat setelah operasi kecilku, jadi Aku akan lebih baik. LOL Aku pikir Aku harus lebih sehat akhir-akhir ini karena Aku semakin tua. Apa yang harus Aku makan untuk makan malam? Makan dengan baik, nanti Aku akan menghubungi Kamu lagi~" tulis Sehun.

Di Twitter,  tagar “GET WELL SOON SEHUN” ini sudah ada lebih dari 13 ribu cuitan. Penggemar pun beramai-ramai memberikan dukungan mereka terhadap Sehun agar bisa kembali pulih.

“Sehun bilang dia habis operasi, Get Well soon Ganteng, cepet pulihhh ya!!,” ucap @chocobe****.

“Sehun abis operasi ya, get well soon anak ganteng,” kata akun @llch****.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Lysn


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x