Haji Faisal Optimis Menangkan Hak Asuh Gala Sky

- 24 Maret 2022, 14:35 WIB
Pihak Pengadilan Akan Berkunjung Ke Rumah Haji Faisal Terakit Hak Asuh Gala Sky, Ada Apa?
Pihak Pengadilan Akan Berkunjung Ke Rumah Haji Faisal Terakit Hak Asuh Gala Sky, Ada Apa? /Tangkapan layar YouTube/Seleb Oncam News/

JAKSELNEWS.COM - Persidangan hak asuh Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sudah berlangsung pada Rabu 23 Maret 2022 kemarin.

Pihak Haji Faisal yakin akan memenangkan hak asuh Gala Sky, hal itu dikarenakan Doddy Sudrajat memiliki masalah hukum yang berpotensi membuat Doddy kalah dalam hak asuh anak.

Diketahui juga perkara gugatan cerai Puput terhadap Doddy Sudrajat dijadikan Haji Faisal sebagai barang bukti tambahan dalam sidang hak perwalian cucu mereka.

Baca Juga: Sule Berhasil Memenangkan Penghargaan sebagai Komedian Terfavorit di Ajang ICA 2022

Ketika dimintai komentar terkait rumah tangga Doddy dengan Puput, Haji Faisal tak ingin ikut campur, bukan kewenangannya mengurusi atau ikut campur urusan pribadi Doddy Sudrajat.

"Ya kalau itu saya nggak berwenang. Saya tidak pantas menanggapi soal rumah tangga orang lain," kata Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (23/3/2022).

Haji Faisal menyerahkan sembilan bukti tambahan dalam sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Salah satu yang menjadi sorotan adalah bukti perkara cerai Doddy Sudrajat dan Puput.

Hal itu diungkap oleh Wijayono selaku tim kuasa hukum Haji Faisal yang lain usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga: Sinopsis The Lost City, Kisah Petualangan Buru Harta Karun yang Tayang 25 Maret 2022 di Bioskop

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah