HYBE dan Source Music Resmi Umumkan Nama dan Logo Girl Group Baru, LE SSERAFIM

- 28 Maret 2022, 13:05 WIB
Logo LE SSERAFIM, girl group baru HYBE LABELS.
Logo LE SSERAFIM, girl group baru HYBE LABELS. /Youtube.com/ HYBE LABELS

 

JAKSELNEWS.COM - Girl group anyar besutan HYBE dan Source Music akhirnya  telah mengungkapkan nama dan akun media sosial resmi mereka.

Pada 28 Maret 2022, Source Music mengumumkan Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura akan debut di bawah nama grup LE SSERAFIM. 

Menurut laporan eksklusif dari Star News, girl grup baru HYBE di bawah Source Music akan memulai debutnya pada bulan Mei dan akan beranggotakan enam orang.

Dalam video yang dirilis, terlihat nama LE SSERAFIM dibentuk dari huruf-huruf yang sebelumnya membentuk frasa, "IM FEARLESS." Frasa tersebut memiliki arti, "Aku tak kenal takut." Logo dimunculkan kemudian.

Baca Juga: Sinopsis Film Morbius, Karakter Vampir Pertama Marvel yang Akan Tayang 30 Maret 2022

Sebelumnya HYBE dan Source Music memang telah digadang-gadang akan mendebutkan girl group baru dengan anggota Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Dua member LE SSERAFIM yang terdiri dari Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won, diketahui merupakan mantan member dari girl group IZ*ONE yang merupakan jebolan dari program survival PRODUCE 48 pada 2018 silam.

Sedangkan Kim Chae Won, sebelumnya bernaung di bawah agensi Woollim Entertainment, sampai pada akhirnya ditransfer ke agensi Source Music.

Pada Maret 2022, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won resmi menandatangani kontraknya bersama Source Music dan HYBE.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini