Tiket Habis Terjual, Konser Justin Bieber Ditambah Jadi 2 Hari

- 30 Maret 2022, 07:35 WIB
PK Entertainment umumkan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta akan berlangsung  2 hari.
PK Entertainment umumkan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta akan berlangsung 2 hari. /PK Entertainment/

JAKSELNEWS.COM - Tiket konser Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour 2022 di Jakarta, pada Selasa (29/3/22) habis terjual. Banyak penonton yang gagal mendapatkan tiket konser tersebut dan merasakan kekecewaannya.

Namun bagi kamu yang belum mendapatkan tiketnya, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rythm selaku promotor mengatakan jika jadwal konser Justice World Tour di Jakarta resmi ditambah satu hari di tanggal 2 November 2022. 

"Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada 2 November," kata Harry Sudarma, Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

Baca Juga: Ini Syarat-syarat Nonton Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta yang Perlu Kamu Ketahui

Pihak promotor berharap penambahan jadwal ini bisa mengobati kekecewaan para beliebers (penggemar Justin Bieber) yang belum mendapatkan tiket. 

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya. Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," kata Harry.

Harry Sudarma juga menambahkan, “kami juga mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal / tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan. Informasi akurat dan lengkap akan selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com.’

Namun, untuk informasi penjualan tiketnya akan diumumkan segera oleh pihak promotor. "Informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket akan segera diumumkan!" tulisnya lagi.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x