Justin Bieber Positif Covid-19, Konser di Las Vegas Ditunda

- 21 Februari 2022, 08:44 WIB
Justin Bieber.*
Justin Bieber.* /BILLBOARD/

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Internasional, Justin Bieber dikabarkan positif Covid-19 pada Sabtu (19/2/22). Manajer Justin, Scooter Braun yang menyebut situasi itu membuat konser Bieber di Las Vegas ditunda hingga Juni mendatang.

Scooter menduga Justin Bieber terpapar Covid-19 saat menghadiri Super Bowl beberapa hari lalu dan kedapatan berada dekat dengan pebisnis hiburan di Los Angeles, John Terzian.

Dikutip dari Variety, Justin Bieber seharusnya tampil di Las Vegas pada Minggu malam (20/2/2022). Namun, konser tersebut dipastikan ditunda karena penularan Covid-19 di antara tim bintang pop itu.

Baca Juga: Nancy dan Hyebin Terpapar Covid-19, MOMOLAND Hentikan Kegiatan di Meksiko

"Karena hasil positif Covid dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," tulis pernyataan dari pihak penyelenggara seperti yang diunggah pada akun penggemar, dikutip dari Variety.

“Justin tentu saja sangat kecewa tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu. Peluncuran tour di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin,” lanjutnya.

Rencananya, konser itu akan kembali digelar pada tanggal 28 Juni. Pengembalian uang untuk tiket konser yang tertunda itu pun sudah tersedia.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Toko Bunga di Jakarta Selatan untuk Momen Spesial Kamu

Pelantun “Favorite Girl” itu akan tampil di Glendale, Arizona dan Los Angeles, California dalam waktu seminggu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x