Justin Bieber Ceritakan Kondisi Hailey Setelah Mengalami Penggumpalan Darah di Otak

- 18 Maret 2022, 09:28 WIB
Justin Bieber ceritakan kondisi Hailey usai mengalami penggumpalan darah
Justin Bieber ceritakan kondisi Hailey usai mengalami penggumpalan darah /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini, Hailey Bieber mengabarkan mengenai kondisi kesehatannya yang sempat memburuk. Istri dari Justin Bieber tersebut menyebutkan bahwa dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala seperti stroke.

Justin Bieber pun buka suara pertama kalinya mengenai kondisi kesehatan sang istri. Ia menyebut Hailey sebagai sosok yang kuat dalam menghadapi penyakit "menakutkan" yang terjadi baru-baru ini.

"Jelas, sebagian besar dari kalian mungkin tahu atau melihat berita soal istri saya. Namun dia baik-baik saja, dia dalam kondisi baik, dia kuat. Namun itu menakutkan, sungguh. Tapi saya tahu fakta bahwa Tuhan menggenggamnya dan itu hal yang bagus,” kata Bieber dalam konser tur Justice World Tour di Denver, Colorado, Rabu (16/3) waktu Amerika Serikat.

Tak hanya itu saja, Bieber mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya karena telah bergabung di konser tersebut dan terus mendukung dirinya.

Baca Juga: Bikin Penggemar Khawatir, Sehun EXO Kabarkan Sedang Masa Pemulihan Pasca Operasi

Sebelumnya, pada Sabtu (12/3/22), Hailey mengungkapkan kondisinya dan mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatannya yang mengkhawatirkan.

"Pada Kamis pagi, saya sedang duduk sambil sarapan dengan suami saya. Lalu saya mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," ujar Hailey melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya @haileybieber.

Dari pemeriksaan, dokter menemukan gumpalan darah kecil yang menyebabkan otak kekurangan pasokan oksigen. Meski begitu, Hailey mengaku kondisi kesehatannya sudah jauh membaik.

"Dokter menemukan ada penggumpalan darah yang sangat kecil di bagian otakku, yang mana mengakibatkan terjadinya penyumbatan oksigen," ungkap Hailey.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x