Kabar Duka, Juara MasterChef Indonesia Season 1 Lucky Andreono Meninggal Dunia

- 30 Maret 2022, 08:43 WIB
Kabar Duka, Lucky Andreono Pemenang MasterChef Indonesia Season 1 Meninggal Dunia di Usia 41 Tahun
Kabar Duka, Lucky Andreono Pemenang MasterChef Indonesia Season 1 Meninggal Dunia di Usia 41 Tahun /@msterchefindonesia_season9/

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka datang dari pemenang MasterChef Indonesia Season 1, Lucky Andreono dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 29 Maret 2022, pukul 19.00 WIB. 

Kabar Lucky Masterchef meninggal dunia disampaikan pihak keluarga lewat sebuah unggahan di instagram story @lucky.Andreono pada Selasa malam kemarin.

"Berita duka cita. Telah meninggal dunia Lucky Andreono The Winner MasterChef Indonesia Season 1 pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin," tulis informasi di Instastory Chef Lucky. 

Akun official MasterChef juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya kontestan MasterChef Indonesia season 1.

Baca Juga: Begini Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos dengan Pemilik Akun @keanupahlevi di Ring Tinju

"Selamat jalan MasterChef Lucky. Telah kembali ke sisi-Nya, MasterChef Lucky Andreono (Pemenang MasterChef Indonesia Season 1). Terima kasih banyak Chef atas ilmu tentang kuliner selama ini.. we will miss you," tulis @masterchefindonesia_season9.

Salah satu juri MasterChef Indonesia, Chef Juna pun merasa telah kehilangan salah seorang chef terbaik yang lahir dari ajang MasterChef Indonesia. Ia pun berharap Chef Lucky damai di sisi-Nya.

"Rest in peace, Champ. God bless your soul," tulis Chef Juna, Rabu (30/3/2022).

Melalui Twitter @melianach, ia menyampaikan penyebab meninggalnya Lucky. Dalam informasi yang dia peroleh, Lucky diduga meninggal karena mengalami komplikasi penyakit yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah