Duel Tinju, Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier Akan Live di YouTube Close The Door pada 31 Maret 2022

- 30 Maret 2022, 07:58 WIB
Jadwal live streaming tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier.
Jadwal live streaming tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier. /Instagram @mastercorbuzier/

JAKSELNEWS.COM - Vicky Prasetyo sebelumnya mengajak Deddy Corbuzier untuk duel tinju. Namun, sebelum melawan Deddy, Vicky harus berhadapan dengan Azka Corbuzier.

Melalui Instagram Deddy Corbuzier, diketahui jika pertandingan tinju tersebut akan digelar pada 31 Maret 2022 di YouTube Close The Door pada pukul  20.00 WIB.

Keduanya kompak mengaku pertandingan tersebut jauh dari dendam atau masalah pribadi.

"Azka tuh bukan tujuan utama aku, tapi untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, ya enggak ada pilihan lain," kata Vicky Prasetyo dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Sementara Azka Corbuzier juga menuturkan hal yang sama. Ia menegaskan tak pernah bermasalah dengan Vicky Prasetyo meski lelaki 37 tahun ini sempat cekcok dengan Kalina Oktarani. 

Baca Juga: Tiket Habis Terjual, Konser Justin Bieber Ditambah Jadi 2 Hari

"Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu masalah mereka," ujar Azka Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy tidak ingin menanggapi ajakan duel tinju Vicky Prasetyo. Lantaran ia tidak ingin mencari masalah dengannya.

“Ini buat Vicky Prasetyo. Gini ya, Vick! Gua tuh udh ga ada masalah ama loe belakangan ini, tapi belakangan ini loe cari masalah ama gua nantangin tinju... terus ya! “ kata Deddy melalui akun Instagram reels@mastercorbuzier.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x