Nirina Zubir Bagikan Kabar Buruk Soal Kesehatannya, Alami Cedera Bahu Usai Jatuh dari Sepeda

- 30 Maret 2022, 09:47 WIB
Nirina Zubir Bagikan Kabar Buruk, Ia Lakukan Pemeriksaan MRI dan Hasilnya Mengejutkan
Nirina Zubir Bagikan Kabar Buruk, Ia Lakukan Pemeriksaan MRI dan Hasilnya Mengejutkan /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Nirina Zubir muncul dengan memberikan kabar kurang baik soal kesehatannya. Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (29/3/22).

Dalam postingan yang Nirina unggah, terlihat ia tengah menjalani MRI di rumah sakit dan mengatakan jika dirinya baru saja mengalami cedera di salah satu bagian tulangnya.

"Setelah berminggu-minggu merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioteraphy beberapa kali tapi sakitnya nggak berkurang,akhirnya dokter menyarankan na tuk rontgen.." kata Nirina Zubir.

Hasil rontgennya pun saat itu menunjukkan jika Nirina tidak mengalami patah tulang bagian bahu sebelah kanan. Namun untuk memastikan lebih lanjut lagi, Nirina akhirnya memutuskan untuk mengikuti saran dokter lainnya untuk melakukan pemeriksaan MRI.

Baca Juga: Pikiran-Rakyat.com Berhasil Raih Gold Winner IPMA, Jadi General News Online Terbaik di Acara SPS Awards 2022

“Dan hasil dari rontgen menunjukkan adanya penyempitan namun alhamdulillahnya nggak ada dislok ataupun patah tulang. Tapi penyempitan itu mengakibatkan apa masih belum jelas," sambungnya.

"Akhirnya dokter na yg lain lagi menyarankan tuk MRI...dan hasilnya adalah Bad news : Ada tulang yg cedera karena benturan, lokasinya persis tempat melekatnya otot..pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi "klek" yg na pikir dislok tapi syukurnya bukan... jadi sekarang ini na harus istirahat menggunakan bahu." ungkap Nirina Zubir.

Bukan cuma itu saja, Nirina Zubir juga diminta buat istirahat total selama sebulan penuh. Dia disarankan buat menghindari pergerakan di bagian bahu.

"Jadi Na harus menghindari overhead activity shoulder, latihan beban juga sebaiknya dihindari dan stirahatnya 4 Minggu dari sekarang. Sabar yah," terang Nirina Zubir.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini