Wow! RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Pemain Legenda Dunia, Ronaldinho

- 30 Maret 2022, 10:57 WIB
Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, akan mendatangkan Ronaldinho, legenda sepak bola asal Brazil, untuk berbagung dengan klub miliknya itu.
Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, akan mendatangkan Ronaldinho, legenda sepak bola asal Brazil, untuk berbagung dengan klub miliknya itu. /Tangkap layar YouTube/ Rans Entertainment

JAKSELNEWS.COM - RANS Cilegon FC dikabarkan akan mendatangkan pemain legenda sepakbola dunia, Ronaldinho.

Pengumuman perekrutan Ronaldinho dilakukan bertepatan pada perayaan hari ulang tahun RANS Cilegon FC, Selasa(29/3/2022). Raffi Ahmad menyebut Ronaldinho merupakan satu dari pemain bintang yang bakal direkrut RANS Cilegon FC.

"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," kata Raffi Ahmad.

Perekrutan Ronaldinho oleh Rans Cilegon itu dilakukan untuk turnamen mini pramusim jelang Liga 1 musim depan.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Lolos Liga 1, Darius Sinathrya: Banyak yang Nunggu untuk Menghujat

"Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi [Ahmad], sampai jumpa nanti Rans FC," kata Ronaldinho dalam sebuah video di konferensi pers ulang tahun 1 tahun Rans Cilegon, Selasa (29/3). 

Namun terkait hal ini, Raffi Ahmad tak menjelaskan durasi kontrak dari Ronaldinho. Tak diketahui apakah eks pemain Barcelona itu akan dikontrak untuk mengarungi Liga 1 musim depan atau untuk beberapa event saja.

Diketahui sebelumnya, RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 2022/2023 setelah menjadi runner-up di Liga 2 musim 2021/2022. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Resmi Umumkan RansVerse, Siap Sediakan 24 Ribu Bidang Tanah

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x