Rekomendasi Film Korea Terbaik untuk Ditonton Secara Marathon

- 6 April 2022, 07:43 WIB
Tangkap layar poster Fulm Miracle In Cell No.7
Tangkap layar poster Fulm Miracle In Cell No.7 /Literasi News/

JAKSELNEWS.COM - Saat ini cukup banyak film korea terbaik yang ditonton oleh masyarakat Indonesia yang memang menyukai juga drama korea ataupun tidak dengan drama. Tetapi apapun perbedaannya untuk menonton film korea memang banyak orang menyukai.

Terlebih untuk orang-orang yang senang dengan genre film yang romantis yang memiliki alur cerita tentang percintaan yang seru. Maka dari itu, film korea saat ini sangat laris dipasaran terutama untuk film-film yang ada di OTT.

Banyak sekali disediakan film yang berasal dari Korea dengan berbagai jenis latar belakang masalah yang terjadi pada alur filmnya. Sehingga keberagaman tersebut yang membuat penasaran juga pecinta film untuk coba menontonnya.

Sebab untuk film layar lebar memang tidak selama menonton drama korea yang terdiri dari banyak episode dan banyak seasonnya. Sehingga dalam satu file film sudah bisa selesai semua cerita yang terjadi dalam alur cerita film tersebut.

Baca Juga: Lee Min Ho Bicara Penampilannya di Pachinko

Sehingga untuk dari segi waktu memang tidak sebanyak dari drama korea yang pastinya cukup memakan waktu untuk mengetahui cerita tersebut sampai selesai. Maka dari itu tidak semua orang senang dan mau menontonnya sampai dengan selesai dengan runtut.

Jika ternyata memiliki kendala dengan waktu maka film terbaik adalah dengan menonton film layar lebarnya saja yang mungkin hanya akan menghabiskan waktu sekitar 1 - 3 jam saja. Dan semua cerita sudah bisa selesai ditonton dan diketahui oleh penontonnya.

Inilah Film Korea Terbaik Yang Bisa Coba Ditonton

Ada beberapa rekomendasi film dari Korea yang cocok untuk ditonton oleh orang-orang yang memang tidak memiliki cukup banyak waktu. Berikut ini beberapa film korea terbaik yang bisa coba ditonton.

Baca Juga: BIGBANG Comeback dengan Lagu ‘Still Life’, Pecahkan Sejumlah Rekor Dalam 1 Jam

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x