Sutradara dan Aktor Richard Oh Meninggal Dunia

- 8 April 2022, 08:03 WIB
Aktor sekaligus sutradara Richard Oh meninggal dunia
Aktor sekaligus sutradara Richard Oh meninggal dunia /infosreening.co/

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka datang dari aktor sekaligus sutradara, Richard Oh yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 19:30 WIB.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sutradara Joko Anwar dan Gina S Noer.

"Telah berpulang, sahabat baik, kokoh kita Richard Oh, Kamis 7 April, pukul 19.30. Kokoh, you are greatly missed," tulis Joko Anwar di akun Twitter-nya.

"Telah berpulang, sahabat, koko kita, Richard Oh di RS Eka Hospital BSD, Kamis, 7 April 2022 pukul 19.30," tulis informasi yang beredar melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga: Bintang Emon Sindir Polisi soal Pemanggilan Marshel Widianto Terkait Konten Dea OnlyFans

Diketahui Richard Oh akan disemayamkan di Rumah Duka Bintaro. "Jenazah akan disemayamkan malam ini di Rumah Duka Bintaro. Besok rencananya jenazah akan diterbangkan ke Banjarmasin untuk dikebumikan di sana," lanjutnya.

"Rest in peace koh Richard Oh. Terima kasih untuk sumbangsih ke dunia sastra dan film Indonesia," tulis Gina S Noer dalam kicauan pada Kamis (7/4).

Sebelum meninggal, Richard Oh sempat mengunggah video di akun Instagramnya. Ia terakhir mengunggah video tiga jam lalu. "Flyby the new Toll Road Construction (says the toll road supervisor) FPV FreeStyle Proxy," tulisnya pada keterangan video yang diunggahnya ini. 

Baca Juga: Kim Ga Ram LE SSERAFIM Dituduh Lakukan Bullying, Source Music Rilis Pernyataan Resmi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x