Marshel Widianto Ungkap Alasannya Membeli Konten Dea OnlyFans

- 8 April 2022, 08:50 WIB
Marshel Widianto./antaranews.com/tim berita kbb  08
Marshel Widianto./antaranews.com/tim berita kbb 08 /

JAKSELNEWS.COM - Marshel Widianto telah diperiksa polisi sebagai saksi pada Kamis (7/4/22) di Polda Metro Jaya terkait konten dewasa Dea OnlyFans.

Marshel Widianto menjelaskan alasan ia membeli satu Google Drive berisi konten video Dea OnlyFans. Komedian itu mengatakan karena ingin membantu kondisi Dea yang disebut sedang terpuruk.

Akhirnya Marshel membeli konten video karena takut Dea tersinggung jika diberikan bantuan berupa uang.

"Akhirnya gue tuker konten. Kalau gue kasih uang doang, dia takutnya tersinggung, akhirnya tuker konten. Dia kasih gue konten, gue kasih dia uang," kata Marshel di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/22).

Baca Juga: Sutradara dan Aktor Richard Oh Meninggal Dunia

Pria 25 tahun itu juga mengungkap nominal untuk membeli konten asusila Dea OnlyFans. Ia membelinya seharga Rp 1,5 juta untuk satu Google Drive.

"Belinya waktu itu sekitar Rp 1,4 juta sampai Rp 1,5 juta. Itu satu Google Drive," ucap Marshel.

Namun konten tersebut hanya dikonsumsi secara pribadi dan tidak disebarluaskan. "Konsumsi pribadi, masa bayar tiba-tiba sebarkan, bayar dulu baru gue kasih ha-ha-ha. Tapi enggak dong," ucap Marshel sambil tertawa.

Meski demikian, Marshel mengaku hanya membuka Google Drive itu satu kali. Sebab, tautan itu memerlukan kata sandi yang hanya bisa diakses satu kali.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x